Pada Awalnya Deadpool Punya Anak pada Film Sekuelnya

May

Pada Awalnya Deadpool Punya Anak pada Film Sekuelnya

Siapa yang sudah tak sabar menunggu rilisnya film Deadpool 2 yang tinggal menghitung hari ini? kisah superhero yang mana diperankan oleh suami Blake Lively, Ryan Reynolds ini, ternyata memiliki cerita menarik di baliknya. Ternyata, Deadpool 2 memiliki cerita asli yang berbeda dari yang dibuat dalam bentuk filmnya.

Diubah Ceritanya

Reynolds sendiri mengatakan bahwa ia dan juga tim penulis, Rhett Reese dan juga Paul Wernick, memiliki ide membuat Deadpool menjadi sosok seorang ayah pada film sekuelnya. “Awalnya ‘Bagaimana kalau Deadpool punya seorang anak?’ Seperti bagaimana kalau kami memulainya 5 tahun kemudian dan apa yang akan terjadi?” ungkap Ryan Reynolds ketika dirinya diwawancarai, dikutip dari CNN Indonesia.

“Akan tetapi baru setengah halaman saja (naskahnya), cerita tersebut tak bisa dipertahankan lagi,” ungkapnya lebih detail. “Kemudian kami saling berbicara, ‘Tidak, tidak, ini tak akan pernah berhasil.’ Kemudian kami kembali ke papan gambar dan mengerjakannya lagi tentang keinginan untuk mempunyai seorang anak,” imbuhnya.

“Keinginan itu yang mana menjadi sesuatu yang saya tahu akan jadi pengalaman tiap hari, menginginkan memiliki seorang anak akan tetapi tidak bisa,” lanjutnya.

Reynolds pun akhirnya tidak memberikan gambaran yang jelas soal sekuel film pahlawan Marvel yang sangat unik tersebut. akan tetapi film Deadpool 2 yang bakal tayang pada tanggal 18 Mei 2018 ini sudah pasti mengisahkan tentang pertarungannya dengan sang penjelajah waktu, Cable.

Di dalam film ini juga, Deadpool bakal membuat tim namanya X-Force yang mana terdiri dari sejumlah mutan guna melindungi mutan Russell dari serangan Cable. Dengan niat menampilkan sosok Deadpool yang menjadi sosok ayah, Reynolds pun mengatakan bahwa ingin menonjolkan pesan keluarga pada film ini yang ia sebut sebagai genre komedi-aksi keras itu.

“Di film pertama adalah tentang kisah cinta ala film dari buku komik, dan untuk yang kali ini (Deadpool 2) adalah sebuah film keluarga ala film dari buku komik juga,” tukasnya.

Hal Menarik dari Deadpool 2

Meskipun akhirnya Deadpool 2 tidak akan ada sosok Deadpool yang menjadi seorang ayah, nonton movie online ini masih sangat menyenangkan untuk ditonton. Dibawah ini ada beberapa hal menarik yang bisa dilihat dari trailernya.

  1. Kemunculan sosok Vanessa

Salah satu hal yang sangat mengejutkan dari film ini dan terlihat dari trailernya adalah munculnya sosok Vanessa (Morena Baccarin) yang merupakan orang yang sangat tepat bersanding dengan Wade dari segala macam hal. Di dalam trailer ini, ditunjukkan sosok Vanessa sehingga menunjukkan bahwa hubungan keduanya masih tetap terjaga. Hal ini juga menunjukkan bahwa kisah romansa mereka masih juga disajikan di film Deadpool 2 ini setelah beberapa promo Deadpool 2 yang sebelumnya ‘love interest’ dari Wade Wilson tersebut tak diperlihatkan sama sekali.

  1. Misi Utama Cable Akhirnya Terungkap

Cable adalah seorang mutan cyborg yang memimpin perang dari masa depan dan akhirnya ia mengatakan maksud dan juga tujuannya dalam Deadpool 2 lewat trailer ini. misinya adalah kembali ke masa lalunya untuk menculik dan juga membunuh seorang anak kecil mutan juga (Jullian Dennison) yang mempunyai kemampuan membuat api.

Dan dalam penampilannya sekilas di trailernya, anak kecil itu dikurung dan menggunakan sebuah alat yang mana terpasang di lehernya. Hal ini mencegah dirinya menggunakan kekuatannya.

Makin tidak sabar melihat aksi Deadpool dalam Deadpool 2 bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *