Ambisi 8 Film di 2018, Raffi Ahmad Siapkan ’13 THE HAUNTED’

May

Ambisi 8 Film di 2018, Raffi Ahmad Siapkan ’13 THE HAUNTED’

Dianggap sebagai salah satu selebritis terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad kini melebarkan kariernya sebagai produser film. Sama seperti sang istri, Nagita Slavina, yang bernaung di Frame Ritz Production, PH yang dibentuk ibunya, Rieta Amilia yang sering menghasilkan FTV, Raffi mengenalkan RA Pictures. Tak hanya RA Pictures, Raffi juga mengelola rumah produkses RNR bersama Nagita pula. Bahkan untuk RA Pictures, Raffi punya ambisi menghasilkan delapan film di tahun 2018.

 

Kendati sempat gagal lewat RAFATHAR (2017), Raffi tidaklah menyerah. Dia mengawali 2018 dengan THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND yang rilis 26 April 2018, berbarengan dengan film mega blockbuster AVENGERS: INFINITY WAR. Ayah dari Rafathar inipun melanjutkan dengan DIMSUM MARTABAK yang memasang pedangdut Ayu Ting Ting dan presenter Boy William yang bakal dirilis pada Lebaran 2018 ini.

 

Tak berhenti di situ, Raffi kini mengumpulkan banyak selebritis muda idola remaja Tanah Air untuk film horor berjudul 13 THE HAUNTED. Beberapa bintang muda yang sudah dipastikan terlibat adalah Al Ghazali sebagai Rama. Al akan beradu akting dengan Endy Arfian, pemeran Tony dalam film horor terbaik Indonesia, PENGABDI SETAN (2017) yang akan mengisi karakter Garin. Tak hanya Al dan Endy, Raffi menggaet Youtuber muda nan sukses, Atta Halilintar sebagai Farel.

 

Selain ketiga bintang muda nan tampan ini, ada juga Valerie Thomas sebagai Celsi, Marsha Aruan sebagai Hana, Steffi Zamora sebagai Quincy, Achmad Megantara sebagai Joy, Mikha Tambayong sebagai Klara dan Mumu Gomez sebagai Fira. Tak ingin main-main dengan 13 THE HAUNTED, Raffi menggaet salah satu sutradara terbaik Indonesia dari tidur panjangnya, Rudi Soedjarwo.

 

Al Ghazali Dibayar Rp 10 Miliar?

 

Tak bisa dipungkiri kalau jajaran sembilan bintang muda di 13 THE HAUNTED akan jadi magnet utama film horor itu. Salah satunya adalah Al yang kabarnya dibayar fantastis. Putra sulung mantan pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu akan comeback sebagai aktor setelah tiga tahun lamanya lewat 13 THE HAUNTED. Dilansir detikHOT, Al tak menampik kalau dirinya banyak menerima tawaran film drama, tapi dirinya lebih tertarik dan merasa tertantang saat Raffi menawarkan 13 THE HAUNTED.

 

Bahkan kabarnya RA Pictures bersedia menggelontorkan ratusan juta rupiah untuk Al. “Aku harga sahabatanlah sama Raffi. Ya sekitar (300 juta rupiah) segitu deh. Ya pastinya film lebih gede bayarannya karena prosesnya lebih lama. 10 miliar rupiah? Aamin, aamiin haha,” jelas Al. Kisah dalam 13 THE HAUNTED akan menyorot tujuh orang sahabat yakni Rama, Celsi, Garin, Fira, Farel, Quincy dan Hana yang akan melakukan tantangan menyaingi vlogger populer, The Jackal yakni Klara dan Joy. Garin memiliki ide dan mengajak teman-temannya ke pulau Ayunan untuk membuat sebuah reality show horor yang malah jadi awal berbagai teror mengerikan.

 

Gebrakan Baru Rudi Soedjarwo di ’13 THE HAUNTED’

 

Terakhir kali merilis film pada 2011 lewat GARUDA DI DADAKU 2, Rudi awalnya keberatan mengarahkan film horor dengan sederet bintang muda. Namun melihat keyakinan Raffi, Rudi pun mulai bersemangat kembali. Sutradara ADA APA DENGAN CINTA? (2002) inipun siap mengarahkan film dengan formula agen poker terpercaya baru di mana dirinya akan lebih menyampaikan adegan secara kritis dan cerdas. Jika sesuai rencana, 13 THE HAUNTED akan dirilis pada Juli 2018 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *